MEET OUR NEW FRIENDS!

Second day for GMP! KOMIK berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada mahasiswa- mahasiswa baru, hahahha. Seru banget, Anak- anaknya udah semangat banget dari pagi buat mengikuti acara GMP ini.




Oh ya, kita kedatangan Pak Basuki Ahok sebagai tamu pembicara kita pagi hari! And that was a great speech he made.




Sekitar jam 10an, Widaya Tamala dimulai. Dimulai dari perkenalan dosen- dosen yang dipimpin oleh Ibu Leonita. Dan dilanjutkan dengan pemutaran film oleh KOMIK. Introducing each member of KOMIK. Kami maju satu- satu memperkenalkan diri, dan setelah itu presentasi job desk masing- masing. Setelah itu kita mengadakan Games. Jadi semua anak berkumpul dan membentuk lingkaran besar, setelah itu kita mengacak- ngacak mereka. Setelah itu kita memberi rule bahwa mereka harus menghafal 3 nama disebelah kiri dan kanan mereka (Supaya makin akrab).








Hahahahahaaa, semua senang! Semua takut ditunjuk hahahahaha!
Setelah dapet 2 terdakwa, kita menyuruh mereka untuk memilih siapa yang paling ganteng dan yan paling cantik (Jujur). Dan setelah jujur2an, kita puter2 lagi, kita dapet lagi 2 terdakwa. Tadi kan cuma pilih paling cantik dan ganteng, skarang yang cowo harus nembak yang cewe hahahahaaa.......
Lalu setelah capek games, kita lanjutkan dengan makan- makan bareng dan acara Selesai <//3



Once again, welcome to your new home newbie! Enjoy the year ahead!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

We're The Next Generation

LDK KOMIK Paramadina 2016

COMMUNICATION WEEK 2015